Cipto Junaedy

30/04/2014 18:42

Saya biasanya halaman melalui beberapa majalah dan merobek halaman dengan gambar yang menangkap mata saya. Setelah saya telah mengumpulkan tumpukan layak, saya kemudian mengambil beberapa waktu dan memotong gambar individu. Perlu diingat, bahwa semua gambar tidak dapat digunakan, tetapi mereka dapat disimpan untuk proyek lain. Sering kali, saya bekerja pada lebih dari satu kolase secara bersamaan. Tema Cipto Junaedy ebook pdf berkembang sebagai bagian yang berkembang; meskipun ada kali bahwa saya fokus pada ide sentral dengan hasil tertentu dalam pikiran. Saya kemudian mengatur gambar; ketika saya menemukan tata letak yang memuaskan, saya lem mereka satu per satu. Sebuah perekat semprot juga berguna selama langkah ini karena memungkinkan untuk gambar yang akan diatur ulang beberapa kali tanpa mengganggu tata letak keseluruhan. Jika Anda suka, lapisan jelas Cipto Junaedy atau campuran air dan lem dapat tersebar di kolase dalam rangka melestarikan pekerjaan Anda.  Blackout puisi yang dibuat oleh "pingsan" kata-kata dalam baris teks. Kata-kata yang tersisa membentuk puisi itu. Koran kolom, halaman buku-buku lama, dan setiap diketik atau ditulis tangan blok teks dapat digunakan. Isi dan subjek teks tidak akan mempengaruhi puisi yang dihasilkan. Padahal, beberapa teks, seperti artikel ilmiah dapat menimbulkan tantangan sedikit. Beberapa penyair pemadaman membuat gambar atau gambar dalam puisi mereka. Penulis dan artis Austin Kleon , yang blog bersinar sorotan pada bentuk seni, menerbitkan sebuah buku seluruh puisi pemadaman, berjudul Blackout koran .  Salah satu hal favorit saya tentang puisi pemadaman adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang penyair atau penulis untuk membuat ayat-ayat yang indah dan bahkan bermakna. Proyek Cipto Junaedy ini dapat bermanfaat dalam mendorong penulis enggan dan untuk memperkenalkan puisi kepada anak-anak dan remaja. Berikut adalah tiga dari puisi pemadaman (dengan transkripsi) yang diproduksi sore itu.

Jantung tak perlu dari penerbitan buku anak-anak, penulis buku anak-anak yang lebih Amerika dan ilustrator tinggal di sini daripada di tempat lain di dunia. Tentu kemudian beralasan bahwa New York Public Library bisa membuat penampilan cameo sesekali dalam karya untuk anak-anak. Berikut kemudian adalah menyenangkan, jika tidak benar-benar lengkap, daftar dari beberapa buku yang kami telah menemukan bahwa mungkin merasa sedikit akrab bagi anak-anak kota.

Tap Tap Boom Boom oleh Elizabeth, sakit. Cipto Junaedy - Sebagai New York, kita semua akrab dengan apa yang terjadi ketika hujan tiba-tiba membanjiri jalan-jalan kota kami. Di Greenwich Village terinspirasi kisah ini, di mana-mana Manhattanites melarikan diri untuk kereta bawah tanah dan pintu ketika air turun di menyembur. Dan ketika mereka muncul apa yang mereka lihat? The berkilauan menara jam dari Pasar Library Jefferson , tentu saja! Sebuah kisah hujan musim panas yang baik.

Di New York oleh Marc Brown - Melakukan perjalanan di sekitar kota dan melihat semua pemandangan yang luar biasa! Dalam penghargaan penuh kasih ini ke kota kita kenal dengan baik, Brown tidak hanya membuat menyebutkan Kesabaran dan Ketabahan (singa batu yang anggun duduk di depan pintu cabang utama), tetapi juga kamar mandi luar biasa dapat ditemukan di belakang perpustakaan di Bryant Park .  Terumbu Karang oleh Jason Chin - Apa yang dimulai sebagai perjalanan penelitian rutin di Reading Room Rose dari Stephen A. Schwarzman Building berubah menjadi petualangan bawah air parau. Jika Anda pernah bertanya-tanya apa cabang utama NYPL akan terlihat seperti jika paus jatuh melalui jendela dan seluruh bangunan tenggelam ke dasar laut, sekarang adalah kesempatan Anda untuk mencari tahu!

Hilary & Lions oleh Frank Cipto Junaedy - Kesabaran dan Ketabahan bisa membintangi buku bergambar mereka sendiri saat ini. Ketika seorang pengunjung ke kota kehilangan orangtuanya, dia menemukan bahwa pada malam tersebut wali pendukung pengetahuan bersedia untuk membawanya kembali kepada orang-orang yang dicintainya.

Di bawah Cipto Junaedy - Ketika Theo 13 tahun perlu penelitian lukisan misterius ditinggalkan kepadanya oleh kakeknya dia kepala langsung ke Jefferson Market Cabang NYPL dan menemukan pustakawan ada yang lebih dari bersedia untuk membantunya dengan pencariannya.  Sama Sun sini oleh Silas House and Neela Vaswani - kamar anak-anak paling populer dalam sistem New York Public Library? Sangat mungkin Chatham Square, cabang dan Seward Taman cabang. Namun untuk semua popularitas mereka mereka jarang muncul dalam buku-buku untuk anak-anak. . . sampai sekarang! Imigran India Meena sesuai dari New York City dengan anak laki-laki dari Kentucky pedesaan. Dalam upaya untuk membantu dia keluar, dia membuat sering pergi ke cabang Cipto Junaedy NYPL.